-->

Rekomendasi Headset Gaming Murah

Headset merupakan alat yang wajib digunakan, apalagi ketika kita sedang bermain game online. Headset yang memiliki mic akan sangat dibutuhkan ketika kita bermain game online, selain untuk melakukan komunikasi dengan kawan bermain headset yang memiliki mic juga akan memudahkan para gamer untuk menjawab panggilan yang datang. Headset murah yang diperjual belikan dipasaran saat ini memang kebanyakan sudah memiliki mic, namun tak banyak juga yang mengurangi atau mengesampingkan kualitas suara dari headset tersebut. Nah untuk itu saya menyarankan beberapa headset gaming murah tapi juga memiliki kualitas suara yang bagus.

Headset tersebut adalah  DBE GM series. Beberapa waktu yang lalu DBE mengeluarkan headset seri GM yang berfokus untuk para gamer. Produsen dari produk ini seperti mendegarkan suara para gamer khusunya untuk para gamer yang tidak memiliki bugdet banyak. Oke langung saja berikut adalah daftar headset DBE GM series.

1) Dimulai dari DBE GM100
Seri ini bisa dibilang seri paling rendah dari DBE GM seies. Mengapa demikian? Tak lain dan tidak bukan karena harga dari headset ini. Headset ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp150.000-200.000
Meskipun headphone ini dibandrol dengan harga yang murah, namun headset ini memiliki desain yang cukup keren. Dengan warna hitam dipadukan dengan garis dan logo berwarna merah sangat cocok dan terlihat garang. Sound quality dari headphone ini juga cukup baik, dengan bass yang empuk, staging yang cukup luas, dan detail yang bagus membuat headphone ini masuk di list saya. Tingkat kenyamanan dari headphone ini juga cukup bagus, kita dapat bemain game dengan waktu yang cukup lama, karena bentuk headband dan juga pad yang lembut membuat kita nyaman menggunakan headphone ini. Namun headphone ini belum memiliki fitur RGB.

2) Yang kedua adalah  DBE GM 200
Seri DBE GM 200 merupakan seri lanjutan dari DBE GM 100. karena di headphone memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki DBE GM 100.
DBE GM 200 sudah memiliki fitur RGB, namun sayangnya DBE GM 200 hanya memiliki satu warna RGB saja yaitu biru. Kendati demikian, warna RGB yang dimiliki headphone ini sudah sangat cocok dipadu padankan dengan warna dasar headphone ini yaitu hitam. Headphone ini juga memiliki fitur virtual surround 7.1 yang membuat kita dapat mendengar dengan jelas step atau jejak musuh kita. Namun sayangnya DBE GM 250 tidak memiliki jack audio 3.5mm, headphone ini menggunakan konektor usb. Namun jangan cemas jika anda merupakan mobile gamer anda bisa membeli usb OTG untuk dapat mengguanakan headphone ini. Harga headphone ini berkisar diantara Rp250.000-300.000 saja.

3) DBE GM 250
Headphone ini bisa dibilang sebagai seri 3.5mm jack audinya dari DBE GM 200. Karena desain dari headphone ini tidak terlalu berbeda dengan DBE GM 200.


Bedanya dengan DBE GM 200 adalah tidak adanya fitur RGB dan tidak tertulis virutal surround 7.1 pada headphone ini. Namun walaupun tidak memiliki virtual surround 7.1, headphone ini tetap memiliki kualitas suara yang cukup bagus. Dengan jack audio 3.5mm membuat headphone ini dapat digunakan pada handphone yang memiliki jack audio input 3.5mm. harga headphone ini dibandrol dengan harga Rp200.000-250.000an saja kita dapat menggunakan headphone ini.

3) DBE GM 300
DBE GM 300 bisa dibilang sebagai seri pamungkas atau perpaduan dari seri-seri sebelumnya. Karena headphone ini memiliki semua fitur yang ada pada headphone DBE GM series sebelumnya. Headphone ini memiliki fitur RGB dan virtua surround pada headphone DBE GM series sebelumnya.


  

Dan kerenya lagi kita dapat mengatur atau merubah warna RGB DBE GM 300 hingga 7 warna, keren bukan. DBE juga mengklaim bahwa headphone ini memiliki kualitas driver yang lebih tinggi dari headphone DBE GM series lainnya. Pada headphone DBE seri ini kita juga dapat mengatur mode suara, yatu mode bass yang berguna untuk mendengarkan musik dan moe 3D yang dapat berguna untuk memudahkan para gamer untuk mendengarkna step lawan dalam game FPS. Tapi headphone ini memiliki harga yang cukup tinggi yaitu berkisar diantara harga Rp400.000-500.000an. Namun dengan fitur, desain dan kualitas yang kita dapat, saya kira harga tersebut sebanding dengan apa yang kita dapatkan.

Saya kira sekian tips, saran serta review untuk headphone gaming murah berkualitas. Salam mobile gaming

0 Response to "Rekomendasi Headset Gaming Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel