-->

AKM adalah Senjata Terbaik diPUBG Mobile

AKM merupakan senjata yang ada disalah satu game gratis di android/ios yaitu PUBG mobile. AKM merupakan versi improvisasi dari AK-47, yang mana memiliki improvisasi pada fungsi dan bahan-yang digunakan menjadi lebih moderen.


AKM (Avtomat Khalashnikova Modernizirovanny) adalah senjata yang menggunakan amunisi 7.62mm yang mana senjata yang menggunakan peluru berukuran 7.62 memiliki damage yang besar di PUBG mobile. AKM adalah senjata yang cukup favorit di PUBGM, karena damage dari AKM yang besar menjadikan senjata ini cukup populer di kalangan pemain PUBG moblie. Dengan damage yang besar membuat pengguna AKM lebih gampang dalam membunuh musuh-musuh yang ada. Selain damage yang besar AKM juga memiliki penetrasi yang cukup dalam. Menurut saya AKM adalah senjata yang hanya cocok untuk melakukan combat close range, mungkin sebagian orang juga menggunakan senjata ini melakukan tembakan jarak jauh. AKM juga cocok digunakan dalam combat jarak jauh, apabila menggunkan mode single atau taping. AKM adalah senjata yang cocok untuk combat close range karena AKM memiliki damage yang cukup besar. Saya memilih AKM untuk digunakan dalam combat jarak rendah karena selain memiliki damage yang besar recoil dari AKM juga cukup besar, jadi menurut saya akan lebih mudah jika saya menggunakan AKM untuk combat jarak rendah. AKM hanya dapat diberi tiga attachments, yaitu berupa magazine, sight dan muzzle. Attachment yang saya sarankan untuk AKM adalah extended quick draw magazine, RDS/holo/iron sight, serta muzzle compensator. Muzzle compensator dapat mengurangi recoil karena dari itu saya menyarankan compensator yang cocok digunakan untuk AKM. Senjata di PUBG mobile rata-rata memiliki skin senjata yang keren-keren, namun jika kita menginginkan senjta kita memiliki skin kita harus membelinya atau mengikuti event yang ada di PUBG mobile.
Berikut adalah data dari AKM.

Damage : 49
Bullet Speed : 715m/s
Zero Range : 100-1000m
Time Between Shot : 0.100s
Firing Mode : Single dan Auto

Bila dibandingkan dengan senjata dengan senjata dengan amunisi yang berukuran berbeda, senjata dengan ukuran 7.62mm memiliki recoil yang sulit untuk dikontrol. Namun ada beberapa cara untuk mengurangi recoil pada senjata dengan amunisi 7.62mm khususnya AKM pada artikel kali ini. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan senjata ini dalam cpmbat close range, lalu menggunakan muzzle compensator, menggunakan sight jarak rendah atau hanya menggunakan iron sight, serta menyeting sensitifitas layar pada setingan. Beberapa cara tadi merupakan sedikit cara yang akan membantu mengurangi recoil dari AKM, kita harus mempelajari senjataj ini terlebih dahulu agar mengetahui kelemahan serta kelebihan dari sebuah senjata di PUBG mobile.

Saya kira sekian review dari saya, salam mobile gaming.

0 Response to "AKM adalah Senjata Terbaik diPUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel