-->

Kar98k Sniper Favorit Player PUBGM

Karabiner 98 Kurz atau biasa disebut kar98k yang juga disebut para player PUBGM hanya Kar saja merupakan senjata buatan Jerman yang digunakan dalam perang Dunia ke II, perang Vietnam dan lain sebagainya. Kar98k dugunakan sebagai senapan standar para perajurit atau tentara oleh Wehrmacht Jerman pada tahun 1935.



Sedikit Penjelasan dan Sejarah Tentang Kar98k
Kar98k merupakan sniper bolt-action buatan Mauser yang menggunakan amunisi berukuran 7.62mm. Sniper ini tidak menggunakan magazine seperti halnya senapan lainnya, melainkan  menggnakan metode stripper-clip atau memasukkan satu persatu amunisi kedalam senjata ini. Kar98k merupakan versi pengembangan daei seri senapan Mauser sebelumnya yaitu Karabiner 98b yang dikembangkan dari Mauser pada tahun 1898. Kar98k merupakan senjata yang terbilang senapan yang lebih pendek dari senapan lainnya pada masa itu sehingga senapan ini diberi nama Karabiner 98 Kurz yang memiliki arti sebagai Karabin pendek model 98. 
Pada perang Dunia ke II Kar98k digunakan olleh sebagian besar angkatan bersenjata Jerman. Senapan ini juga digunakan oleh pemberontak di negara-negara yang diduduki Jerman.

Kar98k Dalam PUBGM
Kar98k merupakan senjata yang cukup populer dalam game ini selain memiliki dmage yang cukup besar pengguna senapan ini khususnya saya seperti ada suatu hal yang membuat berbeda, apalagi jika player game ini juga penyuka game-game perang berbasis perang Dunia ke II. Maka tidak mungkin jika senapan ini akan menjadi senapan favorit anda juga. Memiliki kesan klasik juga menjadikan senapan ini cukup populerbagi para penggunanya. Dalam game PUBGM statistik atau spesifikasi senapan ini tidak jauh berbeda bahkan sama dengan aslinya, seperti senapan ini menggunakan amunisi berukuran 7.62mm, bentuk yang mirip, suara tembakan dan cara reload yang sama dengan aslinya. Senjata ini cukup mematikan,karena kita dapat melumpuhkan musuh hanya dengan menggunakan single bullet saja, asalkan musuh yang kita tembak tepat mengenai kepala dan musuh kita menggunakan helm lv2 atau dibawahnya. Kar98k dapat kita jumpai diberbagai tempat, artinya kita tidak perlu menunggu air drop untuk menggunakan senjata ini. Kita hanya perlu bersabar dan mencarinya diberbagai tempat. Namun senapan ini banyak saya jumpai ditempat-tempat militer atau tempat-tempat yang memiliki high loots lainnya seprti, Military base, Shooting Range, Georgopool, Shelter, Mylta Power, dan Novorepnoye. Namun tidak jarang juga saya menemukan senjata ini dirumah-rumah pinggir jalan atau rumah-rumah penduduk lainnya. 


Data Kar98k
Hit damage :75

Bullet Speed : 760m/s

Zero Range : 100-500m

Time Between Shot : 1.900s

Firing Mode : Single

Reload Duration : 4.000s (stock mag), 1.690s (single bullet initial), 0.750s (single bullet repeat)

Ammo Type : 7.62mm

Mag Size : 5

Type : Sniper bolt-action

Damage : Body Damage

  • level 0 :82.50
  • level 1 : 57.70
  • level 2 : 49.50
  • level 3 : 37.10
                 Headshot Damage

  • level 0 : 187.50
  • level 1 : 131.20
  • level 2 : 112.50
  • level 3 : 84.30
Kar98k hanya dapat diberi 3 attachment tambahan, yaitu sight, muzzle, dan stocks (Bullet loops dan cheek pad). Menurut saya sniper berjenis bolt-action tidak terlalu membutuhkan attachment kecuali sight atau scope. Namun untuk Kar98k saya sarankan untuk menggunakan Bullet Loops untuk stocknya yang berguna untuk mempercepat saat kita reload senapan ini.

Saya kira sekian review serta penjelasan tentang Kar98k dari saya. Salam mobile gaming. Terima kasih

0 Response to "Kar98k Sniper Favorit Player PUBGM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel