-->

AWM Sniper Paling Mematikan Di PUBGM

Arctic Warfare Magnum atau yang sering kita sebut sebagai AWM merupakan senjata sniper paling mematikan di PUBGM. Bagaimana  tidak, tidak ada satu pun senjata sniper yang mampu menandingi senjata yang satu ini. AWM dapat membunuh lawan hanya dengan one shot saja, meskipun kita menggunakan helm lv3 kita tettap akan mati jika terkena peluru dari senjata ini.


 

Perbedaan AWM dengan AWP 
AWM dan AWP sendiri merupakan senjata yang cukup identik. Bentuk dari kedua senjata ini tidak terlalu berbeda, dimana AWM memiliki selongsong yang lebih panjang ketimbang AWP. Amunisi yang digunakan AWM dan AWP sendiri juga berbeda, dimana AWP menggunakan amunisi berukuran 7.62mm sedangkan AWM menggunakan amunisi .300 Magnum. Dari perbedaan ukuran amunisi yang cukup besar bukan tidak mungkin lagi bahwa AWM memiliki power serta damage yang lebih tinggi ketimbamg AWP. AWM dan AWP sendiri merupakan senjata dari pabrikan yang sama yaitu Accuracy International. Accuracy International merupakan produsen senjata api yang berasal dari Portsmouth, Eampshire, England. 

Sniper Terkuat di PUBGM
Didalam game PUBGM sendiri terdapat beberapa senjata sniper seperti Kar 98, M24, Win94, dan AWM. Keempat senjata tersebut merupakan jenis senjata sniper khusunya bolt-action Sniper atau sniper yang hanya bisa menambak sekali saja, artinya kita harus mekongkangnya kembali untuk dapat menggunakan senjata ini. Senjata jenis ini banyak diguanakan oleh para player PUBGM sebagai senjata kedua atau senjata jarak jauh, mereka kebanyakan senjata bertipe senapan serbu sebagai senjata utama mereka. Hal tersebut dikarenakan ketika kita sedang berada dalam combat close range senjata yang satu ini kurang cocok digunakan, apalagi ketika kita sedang bermain dalam mode squad yang mana terdapat lebih dari satu musuh. AWM sendiri merupakan sniper terkuat di PUBGM yang mana jika kita tepat membidik dan mengenai kepala musuh maka dengan seketita musuh kita tersebut akan knock atau mati, meskipun musuh kita menggunakan helm lv3 yang masih baru atau durablenya masih penuh sekalipun. hal tersebut dikarenakan senjata ini memiliki damage yang sangat besar bahkan senjata berdamage terbesar dalam game PUBGM.

Data AWM
Hit damage : 120
Bullet Speed : 945m/s
Zero Range : 100
Time Between Shot : 1.85s
Firing Mode : Single
Reload Duration : 4.600s (stock mag), 2.300s (tactical)
Ammo Type : .300 Magnum
Mag Size : 5 (7 with extend mag)  
Type : Sniper bolt-action
Damage : Body Damage
  • level 0 : 120
  • level 1 : 92.40
  • level 2 : 79.20
  • level 3 : 59.40 
                 Headshot Damage
  • level 0 : 300
  • level 1 : 210
  • level 2 : 180
  • level 3 : 135
AWM dapat diberi 4 attachment tambahan untuk mendukung fungsi dari senjata ini, yaitu cheek pad, Magazine, sight, dan muzzle. Sebenarnya bebrapa attachment diatas tidaklah terlalu memberi efek yang signifikan menurut saya. Kita hanya perlu sigh atau scope agar senjata ini dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Untuk scope sendiri kita tidak bisa memilih ingin yang ukuran berapa, karena kita mendapatkan scope dari looting yang mana dalam looting itu sendiri kita mendapatkan barang-barang secara random atau acak. Namun untuk mendapatkan senjata ini kita tidakbisa menemukannya dengan mudah. Kita harus menunggu dan mengejar supplay yang diberikan dalam game, yang mana biasanya akan ada banyak player yang juga menginginkan senjata ini. Itu artinya kita membutuhkan usaha ekstra untuk mendapatkan senjata ini.

Saya kira review serta sedikit penjelasan dari saya. Salam mobile gaming.

1 Response to "AWM Sniper Paling Mematikan Di PUBGM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel